Rabu, 22 Mei 2019

Harga Realme C1, Review Lengkap

Harga Realme C1, Review Lengkap - Realme baru saja merilis varian terbaru dari Realme C1. Diberi nama Realme C1 2019, produk tersebut siap menjadi raja baru di entry level. Jika dilihat-lihat, Realme C1 2019 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan produk kompetitor yang sudah lama ada di pasaran, yakni Xiaomi Redmi 6.

Apa saja perbedaan antara keduanya? Siapakah yang lebih pantas menyandang gelar “raja” di entry level?

Layar

Pada kisaran harga sekelasnya, Realme C1 2019 merupakan yang pertama yang hadir dengan layar berponi (notch) 6.2 inci. harga dan harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white secret atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple dan daftar harga Rasio screen-to-body sebesar 88.8% dan 19:9 screen display menunjukkan keunggulan Realme C1 dibandingkan dengan produk sekelasnya. Ukuran layar yang lebar membuatnya nyaman untuk mata pengguna.

Harga Realme C1, Review Lengkap

Dengan 2.05mm ultra-narrow bezel dan meningkatkan dispensing process yang semakin memperkecil bezel hingga 16%. Layar ini dibuat dengan Corning Gorilla Glass generasi ketiga yang lebih tahan abrasi.

Sementara itu, Redmi 6 mengusung layar 5,45 inci dan memiliki resolusi 720 x 1440. Ukuran layar Layar Redmi 6 yang tidak terlalu besar membuatnya tidak begitu nyaman untuk menonton konten multimedia.

Selain itu, Xiaomi Redmi 6 tidak memiliki notch yang membuat bezel di bodi ponsel tampak lebih lebar.

Baterai Baterai menjadi salah satu poin unggulan di Realme C1 2019 sebagai smartphone entry level. Dengan baterai 4230mAH Realme C1 2019 memiliki teknologi AI Power Master untuk mengelola kinerja smartphone.

Sistem secara cerdas akan mengoptimalkan konsumsi daya aplikasi dan mengontrol jumlah inti prosesor yang harus digunakan untuk menghindari pemborosan daya.

Di sisi lain, Xiaomi membekali seri Redmi 6 dengan baterai berkapasitas 3.000 mAH, kapasitas standar yang banyak ditemukan di ponsel-ponsel di pasaran. Dengan kapasitas batarai 3.000 mAh, Realme tidak terlalu nyaman ketika digunakan sepanjang hari.

Kamera

Sebagai sebuah smartphone entry level berkualitas, Realme C1 sudah memiliki lensa kamera ganda di bagian belakang 13 MP + 2 MP. Kamera gandanya dikawinkan dengan algoritma software untuk meningkatkan hasil foto secara lebih baik.

Di bagian depan, Realme C1 menggunakan sensor 5 MP dengan AI Beauty yang mampu mengidentifikasi 296 titik pengenalan. Teknologi ini Intelligent AI Beauty akan merekam dan mempelajari kebiasaan pengeditan foto pengguna di galeri foto dan menerapkan kebiasaan mengedit tersebut saat mengambil foto juga mampu mengenali jenis kelamin, usia, warna kulit, dan bahkan jenis kulit.

Untuk Xiaomi Redmi 6, kamera belakangnya juga menggunakan konfigurasi ganda, yakni 12 MP + 5 MP. Kameranya menggunakan kecerdasan buatan untuk memaksimalkan hasil foto. Sementara kamera selfienya memiliki resolusi 5 MP dengan fitur standar.

Dapur Pacu Realme dikenal sebagai vendor yang selalu maksimal dalam merilis produk. Hal itu coba diterapkan Realme di Realme C1. Sebab, terdapat chipset Snapdragon 450 octa-core. Chipset tersebut dapat meningkatkan 25 persen GPU dan menurunkan konsumsi daya sebesar 30 persen.

Sementara Xiaomi Redmi 6 menggunakan prosesor MediaTek Helio P22 octa-core yang dapat menunjang pengalaman sehari-hari pengguna.

Seperti diketahui, Snapdragon 450 memiliki keunggulan dalam hal GPU berkat adanya GPU Adreno 506 dimana outputnya lebih besar hingga 3 kali lipat sebesar 120 GFlops dibandingkan Helio P22.

Snapdragon 450 juga unggul dari segi Fotografi berkat dual ISP dengan dukungan kamera lebih besar dan juga kemampuan perekaman video Full HD hingga 60 Fps.

Keunggulan lain dari Snapdragon 450 adalah support layar dengan resolusi Full HD+ sedangkan Helio P22 hanya mentok di resolusi HD+ saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com